Cara Membuat Cover Buku

Ini tutorial pesanan dari temen kuliah saya, karena di kampus ada tugas buat cover. nih langsung aja.

Buat persegi dulu
Abis itu Kasih Warnanya
Kasih Judul bukunya. nggak lucu kan kalo cover buku tanpa judul

 Kasih Add Precpective di persegi yang telah dibuat tadi
Beri halaman bukunya
Setelah itu halamanya yang telah di buat. tekan ctrl + PGDN agar berada di belakang
jadi deh. selamat mencoba

2 komentar:

Kukuh Cakra Dharma said...

linknya udah ane pasang sob, mkci

thetech said...

akhirnya ketemu, lagi buat buku nih...
tukar link yuk...
sudah terpasang nih di http://thetechnologyshare.blogspot.com/
thanks

Post a Comment

Previous
 

Ryuuku Sena Blog Design by Ryuukusena © 2011