Cara Merubah Foto Hitam Putih Menjadi Berwarna

Nih gan cara  merubah foto hitamputih jadi berwarna. nih langkah-langkahnya.

Buka foto yang mau di bikin berwarna.
Pertama warnain dulu kulitnya pake pen tool
kalo belum terbiasa sering-sering latihan aja
sekarang warnai kulitnya. klik kotak warna di shape 1 untuk merubah warnanya.
gantiopacity jadi70% dan blending jadi multiply

kalo udah warnain kulitnya sekarang kita hapus daerah mata, dan bibir.pake eraser tool
sekarang warnain matanya, buat layer baru.klik layer>new>layer.gunakan brush tool untuk mewarnai matanya. lalu ubah blending jadi multiply dan opacity 70%

kalo sudah, sekarang tinggal warnai bajunya.caranya sama seperti warnain kulit,cuma di ganti warnanya sesuai selera.
hasil akhirnya jadi begini


selamat mencoba.

8 komentar:

Tutorial Blog said...

wuihh ajib, gan,,,
keren keren,,ntar coba ah,,,
makasih tutor nya ^_^

ryuukusena said...

sama-sama gan...

Unknown said...

Cara mewarnainya pake pentool 'n cara menggunakan pentool itu gmna sob???
aku pengen coba...

Unknown said...

keren bro.. hehe..

dicoba dulu ya

ryuuku sena said...

@syaifullah : agak susah sob kalo nggak terbiasa

@bangjal : ya silahkan sob..

Info Unik said...

wih mantab nih kebetulan ane juga dikit2 melayani cetak foto di rumah.. thnx gan.. :D

imam blogger simpel said...

wehhhh, mantep, taunya bikin foto biasa jadi hitam putih, ini malah kebalikannya , , ,

Grafis 71 said...

Bagus untuk nambah ilmu...... comment by www.grafis71.com

Post a Comment

Previous
 

Ryuuku Sena Blog Design by Ryuukusena © 2011