Hijaukan Bumi Kita

marilah kawan hijaukan bumi ini, bila bukan kita yang memulai, terus siapa lagi?? untuk anak cucu kita mendatang. tanpa partisipasi kita. bumi akan rapuh dan hancur. Tumbuhilah bumi ini dengan pohon. walau hanya satu. itu pun sangat berarti untuk bumi kita. aku tak pernah bosan untuk mengajak menghijaukan bumi kita.

13 komentar:

Bocah said...

Betul sob, alam raya kita sudah semakin tua.. Perlu dilakukan peremajaan seperti penghijauan dan program-progam revitalisasi bumi lainnya. Kalo tidak kita mulai dari diri sendiri, lalu siapa lagi?
Go Green...!!! \m/(0_o)\m/

ryuuku sena said...

bener gan... kalo nggak dari sekarang kapan lagi... bumi kita butuh banget tuh peremajaan..biar nggak nggamuk terus dengan adanya bencana silih berganti

Septian said...

Yeah... let's start this from ourself :D

ryuukusena said...

yeah...go green...go green

Tutorial Blog said...

iya,,,setuju,,,hijau bumi kita, aman masa-depan kita,,,

eh, aku follow, ntar follow balik yah,,, :)

ryuukusena said...

oke sob..dah aku folow balik

Anisayu said...

Hijau itu indah,,,,

Bocah said...

Hadir lagi sob,
Selamat beraktivitas, sehat dan sukses selalu^^

#Salam Damai dan Cinta Kasih untuk Semesta Alam beserta Isinya

Urang Lembur said...

Janganlah kita merusak bumi ini, karena kita sendiri yang akan menanggung akibatnya

Lengyel Jolán /Joli/ said...

Hello! I wish you a nice day, I'm glad that you visit, thanks you friend. :)

Ilmu Komputer Pemula said...

Oke deh saya dukung, hijaukan dunia biar adem

Cewek Cantik Cewek Hot X Ya said...

Gan…..
Blognya bagus banged..

Ajarin saya ya….

Mampir juga nih ke blog saya yang jelek banged…
http://hpcartridgerefills.com

Kita tukeran link juga….!!! :)

Yogi said...

http://careerindo.blogspot.com/

GO GREEN

Post a Comment

Previous
 

Ryuuku Sena Blog Design by Ryuukusena © 2011